Wahyu Tri Utami dreamer by night, reader by day

SI TANGGUH, HAJAR JAHANAM DARI TANAH SUCI

1 min read

SI TANGGUH, HAJAR JAHANAM DARI TANAH SUCI

Oleh-oleh yang seringkali dibawa jamaah umroh atau haji ke Tanah Air ngga melulu air zamzam, sajadah hingga cokelat Madinah. Ada satu lagi barang yang kerap jadi incaran dan dikantongi pulang. Namanya adalah Hajar Jahanam. Masih asing dengan produk ini? Ya, memang barang ini khusus hanya untuk mereka yang sudah cukup umur dan memiliki pasangan istri atau suami. Fungsi utamanya adalah mendongkrak stamina seksual pria kala berlaga di atas ranjang.

 

Singkatnya sih, oleh-oleh satu ini adalah obat kuat khusus pria. Karena fungsinya yang cukup spesifik dan berkaitan dengan masalah seksual, banyak jamaah umroh ataupun haji yang terkesan malu saat hendak membelinya. Tapi, ngga sedikit juga yang yakin membawa pulang benda satu ini karena manfaat yang diyakini tersebut. Nah, pertanyaannya, bener ngga nih Hajar Jahanam punya khasiat seperti yang dijanjikan?

 

Sebutan lain produk ini adalah black stone, karena memang bentuknya seperti batu dan warnanya hitam. Namanya sudah dikenal dari dulu sebagai herbal eksklusif yang dapat mengatasi aneka masalah dalam hubungan suami istri. Obat kuat ini bahkan jadi salah satu yang paling sensasional dan fenomenal sekarang ini. Alasannya, karena efek pemakaiannya sudah terasa sejak penggunaan pertama.

 

Hajar Jahanam terbuat dari bahan herbal alami tanpa menggunakan satupun campuran kimia di dalamnya. Ngga perlu khawatir akan efek samping yang mungkin terjadi pada tubuh. Racikan obat kuat ini juga dipertahankan secara turun temurun oleh orang-orang Mesir. Resep yang ngga berubah selama beberapa generasi ini karena khasiatnya sungguh-sungguh nyata.

 

Di Mekkah, penjual black stone ini ternyata kebanyakan adalah para mukminin, yaitu orang-orang Indonesia yang bermukim di Arab Saudi. Hajar Jahanam dijajakan di kantin tempat para jamaah tengan menyantap makan siang ataupun makan malam. Petugas katering makanan bahkan seringkali menawarkan dagangan ini dengan mahar antara 10 hingga 20 riyal perbungkusnya. 

 

Kayak gimana sih Hajar Jahanam ini? Bahan utamanya sendiri adalah getah tanaman herbal yang dikeraskan hingga membentuk semacam batu kerikil warna hitam. Produk ini kerap dibungkus dalam kemasan kecil-kecil. Sebelum dipakai, batu hitam ini harus diencerkan menggunakan air terlebih dahulu. Nama Jahanam sendiri konon berasal dari rasa panas yang muncul saat obat dioleskan pada organ intim pria.

 

Jika hendak membelinya di Mekkah, hati-hati ya karena sudah banyak beredar Hajar Jahanam palsu. Cukup sulit memang membedakan produk asli dan tiruannya karena bentuknya nyaris sama.

 

1
Wahyu Tri Utami
Wahyu Tri Utami dreamer by night, reader by day

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *